3 Cara Dan Teknik Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

3 Cara Dan Teknik Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini - Semakin hari semakin banyak saja pria yang mencari cara mengatasi ejakulasi dini. Sebenarnya ada apa dengan seksualitas mereka? Ejakulasi dini sebagai salah satu masalah seksual pria terjadi karena beberapa penyebab, akan tetapi secara garis besar ada dua penyebab yang umum terjadi. Yang pertama adalah disfungsi seksual dan yang kedua adalah disfungsi ereksi.
Kebanyakan pria tidak mau terbuka soal masalah seksualnya tersebut. Bahkan ada juga yang tidak menyadari bahwa masalah yang dialaminya adalah ejakulasi dini.

Jika Anda peduli dengan kebahagiaan istri dan kelanggengan rumah tangga, penting untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada diri Anda. Dan yang tak kalah penting tentu saja mencari cara mengatasi ejakulasi dini yang paling ampuh dan aman.

Coba bayangkan, istri Anda sudah merawat diri supaya cantik dengan memelihara kulit putihnya, menghilangkan komedo, hingga mengecilkan perut buncit agar selalu tampil menawan di hadapan Anda tapi ternyata Anda tidak mampu memuaskannya. Tentu Anda tidak mengharapkannya kan?

ejakulasi dini
Ejakulasi Dini

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini: Kenali Faktor Penyebabnya


Ada beberapa faktor, yaitu-faktor khusus yang dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini, antara lain gangguan psikofisiologik dan kecemasan. Mengenali faktor penyebab ejakulasi dini merupakan langkah pertama dari cara mengatasi ejakulasi dini.

Gangguan psikofisiologik maksudnya hubungan dilatarbelakangi adanya masalah yang terjadi pada pasangan, misalnya hubungan yang sedang kurang harmonis, perasaan takut tidak bisa memuaskan si wanita, atau bahkan perasaan tidak suka dan tidak nyaman terhadap pasangan. Sedangkan faktor kecemasan adalah perasaan tidak percaya diri dengan kemampuannya yang akhirnya menyebabkan si pria buru-buru menuntaskan “pekerjaannya”.

Jika ini dibiarkan dan menjadi kebiasaan, gejala ejakulasi dini si pria akan sulit diobati. Cara mengatasi ejakulasi dini memang tidak semudah mengobati masalah pria lainnya. Karenanya yang paling baik adalah menjalani hubungan seksual Anda sebaik mungkin sambil menikmatinya. Jangan mencemaskan banyak hal dan terburu-buru jika Anda tidak ingin repot mencari cara mengatasi ejakulasi dini nantinya.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini: Pilih Pengobatan Yang Sesuai


Masih di pembahasan

cara mengatasi ejakulasi dini

. Setelah mengenali apa faktor penyebab ejakulasi dini yang Anda alami, saatnya mencari pengobatan yang sesuai.

Pemilihan pengobatan yang tepat akan sangat menentukan hasil dari cara mengatasi ejakulasi dini yang Anda usahakan. Beberapa metode pengobatan ejakulasi dini yang paling umum meliputi metode menggunakan obat-obatan, metode terapi seks, dan metode operasi saraf.

Metode obat-obatan berguna untuk membantu kontrol ejakulasi sehingga ejakulasi dini bisa diatasi. Sedangkan metode seks therapy cocok untuk yang tidak suka mengonsumsi obat. Dan metode operasi saraf ditujukan untuk orang-orang yang mengalami masalah ini dan dipastikan bahwa penyebabnya adalah kurangnya kontrol syaraf.

Selain ketiga metode tersebut, ada satu lagi cara mengatasi ejakulasi dini yang patut dicoba, yaitu dengan cara alami. Cara alami yang dimaksud yaitu dengan latihan pernafasan. Latihan ini berguna untuk mengontrol mengendurnya otot saat hubungan intim terjadi.

Memang benar, salah satu penyebab ejakulasi dini adalah karena otot yang terlalu tegang. Jika pria bernapas dengan cepat dan tubuh menegang, dia akan ejakulasi lebih cepat. Karena itu untuk menghindarinya, si pria perlu bernafas secara lebih perlahan dan berat sehingga otot akan lebih rileks.

Otot yang rileks akan mengurangi ketegangan sehingga penetrasi bisa bertahan lebih lama dan membantu Anda untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

Teknik Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini


Di atas telah disebutkan dengan jelas tentang

cara mengatasi ejakulasi dini

, akan tetapi cara-cara tersebut bisa lebih manjur lagi jika dikombinasikan dengan teknik berhubungan intim yang benar sehingga impian Anda untuk mengatasi ejakulasi dini bukanlah hal yang mustahil.

Mainkan Pikiran Anda
Pernahkah Anda membayangkan sedang memainkan pikiran ketika berhubungan intim dengan istri Anda? Jika belum maka sebaiknya Anda mencoba teknik ini untuk mengatasi ejakulasi dini.

Caranya cukup mudah, ketika Anda merasa akan ejakulasi, alihkan pikiran Anda, jangan terfokus ke si dia. Ada banyak hal yang bisa Anda gunakan untuk mengalihkan pikiran, sebut saja masalah cicilan, masalah kerjaan di kantor, rencana liburan, dan lain-lain.

Memperlambat Penetrasi
Ketika berhubungan intim sudah sewajarnya bagi pria untuk melakukan penetrasi sesering mungkin dan sekuat mungkin. Yup, memang itu hal yang menyenangkan bagi Anda sebagai pria tapi jika Anda benar-benar ingin mengatasi ejakulasi dini maka memeperlambat tempo juga bisa menjadi teknik jitu dan ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini.

Woman on Top
Siapa yang tidak kenal teknik ini? Bahkan banyak wanita yang menyukai teknik ini. Lantas apa hubungannya dengan mengatasi ejakulasi dini?

Sudah bukan rahasia lagi jika woman on top adalah posisi yang bisa membuat istri Anda klepek-klepek alias mencapai klimaks karena pada gaya ini wanita memegang kendali.

Biarkan si dia memegang kendali dan biarkan juga si dia orgasme dengan gaya ini. Setelah dia orgasme maka giliran Anda untuk mengambil peranan. Teknik ini termasuk teknik jitu untuk mengatasi ejakulasi dini. Keuntungannya adalah jika pun Anda mengalami ejakulasi dini setidaknya pasangan Anda sudah mengalami orgasme duluan.

Itulah tips / cara dan teknik jitu untuk mengatasi ejakulasi dini yang bisa Anda sesuaikan dengan kondisi Anda.

Tags : , , , , , .