Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget

Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget - Apa kabar sobat Blog Gedek? Pada kesempatan kali ini Blog Gedek ingin mengulas tentang jasa like facebook fanpage murah tertarget. Apa sih gunanya memiliki facebook fanpage? Apa bisa menguntungkan bagi kita dengan jualan online di facebook? Apa saja yang harus dibutuhkan supaya facebook fanpage bisa menghasilkan uang bagi kita? Dan apakah kita benar-benar membutuhkan jasa like facebook fanpage untuk menunjang bisnis kita? Yuk baca ulasannya.

Artikel lain pada kategori "Review" : JalanTikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan Server Lokal

Well, bukan hanya para remaja dan orang kantoran saja, tapi orang awam pun juga sudah banyak yang menggunakan facebook. Facebook menjadi sangat familiar bagi kita sebagai bangsa Indonesia ya karena ternyata pengguna facebook terbesar adalah dari Indonesia.

Wabah Facebook Sebagai Social Media


Facebook telah menjelma menjadi bagian dari kehidupan kita. Dari anak-anak hingga orang dewasa hampir semuanya memiliki akun facebook, bahkan ada yang sampai memiliki berpuluh-puluh akun juga. Menurut wikipedia, pengguna facebook sudah mencapai lebih dari 1 miliar. Angka yang sungguh fantastis bukan? Dari jumlah 1 miliar tersebut, ada sekitar 7,5 juta anak di bawah usia 13 tahun yang memiliki akun facebook, sementara 5 juta pengguna facebook berusia di bawah 10 tahun.

Apa yang sobat pikirkan setelah melihat data di atas? Yup, peluang. Banyak peluang yang bisa kita manfaatkan dengan menggunakan facebook sambil belajar facebook marketing. Seperti kita ketahui, sebenarnya peluang itu selalu ada akan tetapi memang kita harus benar-benar jeli dan bisa memaksimalkan peluang tersebut. Lantas apa yang bisa dimanfaatkan dari facebook tadi? Wah banyak sekali sobat manfaatnya, tetapi yang paling umum dan gampang ya dengan menggunakan facebook fanpage.

Perbedaan Facebook Fanpage dengan Facebook Personal


Bingung juga sih sebenarnya namanya apa, tapi saya menyebutnya facebook personal saja. Maksudnya adalah facebook yang seperti biasanya itu, yang digunakan untuk share status, foto, atau link. Facebook personal ini juga bisa digunakan untuk chatting sehingga memudahkan sobat untuk mencari teman baru.

Tapi ada kelemahannya lho, yaitu sobat tidak bisa mempunyai teman lebih dari 5 ribu orang. Ini adalah batasan maksimal yang ditentukan oleh facebook sehingga akhirnya muncullah yang namanya facebook fanpage.

Berbeda dengan facebook personal, facebook fanpage ini tidak memiliki batasan fans. Ya walaupun mungkin ada jumlah maksimalnya tetapi sejauh yang saya tau ada kok fanpage yang jumlah fans nya mencapai jutaan.

jasa like facebook fanpage

Facebook Fanpage Sebagai Media Promosi Online


Setelah mengetahui perbedaan fanpage dan personal apa yang sobat pikirkan? Ya, peluang menggunakan facebook fanpage untuk melakukan promosi, khususnya promosi di bidang online. Cukup dengan memaksimalkan facebook fanpage sobat bisa melakukan promosi untuk menjual produk atau jasa sobat. Sobat juga tidak perlu membuat toko online karena dari beberapa kasus facebook fanpage memiliki posisi yang bagus di mesin pencari seperti google.

Pernahkah sobat membayangkan jika harus melakukan promosi ke lebih dari 100 ribu orang? Tentu saja itu akan menyita waktu dan tenaga serta kantong sobat. Bukan perkara mudah untuk melakukan promosi kepada banyak orang sekaligus apalagi dalam waktu yang singkat. Hal ini tentu berbeda jika sobat memiliki facebook fanpage dengan jumlah fans mencapai ratusan ribu. Sekali update status maka status sobat akan tampil di beranda para fans.

Kurang apa coba? Sudah mudah, cepat, tidak menyita tenaga, gratis pula! Dengan data bahwa pengguna facebook mencapai 1 miliar maka berpromosi dengan facebook fanpage adalah peluang yang mau tidak mau harus diambil. Banyak perusahaan-perusahaan besar yang sudah memiliki fanpage dengan jumlah fans mencapai ratusan ribu dan bahkan jutaan. Bahkan banyak pula fanpage yang memang dikhususkan untuk menjadi media berita online.

Pentingnya Like Facebook Fanpage


Dari keuntungan menggunakan facebook fanpage di atas, ternyata tidak semuanya semudah membalik telapak tangan. Facebook fanpage, apalagi jika digunakan untuk promosi, sangat bergantung dengan yang namanya "Like". Artinya, berapa jumlah fans yang kita punya? Fans dari facebook fanpage bisa bertambah jika seorang pengguna melakukan "Like" pada fanpage kita, begitu juga sebaliknya fans juga bisa berkurang jika pengguna facebook yang telah melike fanpage kita akhirnya melakukan "dislike". Fanpage sangat tergantung sekali dengan like dari para pengguna facebook lainnya sehingga di sini diperlukan usaha agar supaya fanpage sobat memiliki banyak fans.

Ada banyak cara untuk menambah fans pada fanpage sobat seperti membuat fanpage yang selalu update, fanpage yang selalu menyapa para fans nya, memberikan informasi yang dibutuhkan oleh para fans nya, dan lain-lain. Jumlah fans sangat berpengaruh dalam melakukan promosi karena jika jumlah fans sedikit maka sedikit pula orang yang membaca status kita.

Jasa Like Facebook Fanpage Murah


Karena mendapatkan like dari pengguna facebook lainnya bukanlah hal yang mudah, maka akhirnya muncullah jasa like facebook fanpage yang bisa dikategorikan sebagai jasa social media marketing. Jasa like facebook fanpage ini sangat membantu sobat karena sobat tidak perlu bersusah payah demi mendapatkan like. Sobat cukup konsentrasi pada penjualan saja.

Jasa like facebook fanpage memang sedang banyak dicari, contohnya jasa like facebook fanpage kaskus. Ya tau sendiri kan kaskus memang forum terbesar dan sudah lama terkenal akan forum jual belinya, sobat bisa mendapatkan jasa like fanpage di sana. Selain kaskus, sobat juga bisa menggunakan jasa like facebook fanpage ads-id, yaitu forum bisnis online terbesar di Indonesia.

Dalam menentukan

jasa like facebook fanpage

memang harga adalah hal yang selalu menjadi pertimbangan utama. Jasa like fanpage dengan harga murah tentu saja lebih menguntungkan dibandingkan dengan yang mahal, pertanyaannya adalah apakah dengan harga yang murah itu bisa membantu sobat untuk memaksimalkan facebook fanpage sobat di kemudian hari? Di sini dibutuhkan pemahaman yang tepat tentang jumlah fans, peluang menjadikan fans sebagai customer, seberapa besar konversi penjualan yang akan dihasilkan, dan lain-lain.

Jasa Like Facebook Fanpage Murah Tertarget


Bukan hanya murah saja yang dibutuhkan, tetapi juga tertarget. Misal ada penyedia jasa like facebook fanpage murah tapi ternyata yang digunakan adalah bot alias bukan manusia, apa fanpage sobat bisa maksimal dalam melakukan promosi? Jangankan mendapatkan konversi, dibaca saja tidak oleh fans karena mereka adalah bot.

Dengan menggunkan jasa like facebook fanpage murah tertarget maka peluang untuk menghasilkan konversi semakin lebar. Oke kita ambil contoh saja, ini adalah contoh yang mungkin sering dilupakan oleh para pengelola fanpage. Misal facebook fanpage yang sobat kelola menjual produk kosmetik atau kecantikan dan ternyata mayoritas fans adalah siswa smp atau smu, apakah ini menguntungkan? Tentu saja tidak! Kenapa? Karena dari segi finansial mereka kurang mampu. Siswa smp maupun smu masih sangat bergantung kepada orang tua mereka sehingga kemungkinan mereka membeli produk sobat juga sangat kecil.

Hal ini tentu berbeda jika fans pada facebook fanpage sobat adalah mayoritas wanita karier yang memang kosmetik dan perlengkapan kecantikan lainnya menjadi hal wajib untuk menunjang penampilan mereka. Bagaiamana? Apa sobat sudah menyadari pentingnya fans facebook fanpage yang tertarget? So, selain murah, cobalah untuk mencari jasa like facebook fanpage tertarget, kalau sobat ingin mencari jasa like facebook dan jasa pasang iklan facebook, tidak usah repot-repot, cukup klik tombol di bawah ini.

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)