Tips Diet : 5 Hal yang Merusak Program Diet Anda

Tips Diet : 5 Hal yang Merusak Program Diet Anda - Jika di posting sebelumnya membahas 13 langkah diet sehat, berikut ini adalah 5 hal yang bisa merusak program diet Anda.

tips dan cara diet sehat
5 Hal Perusak Program Diet


5 Hal yang Merusak Program Diet Anda

  1. Makan malam di restoran. Ini adalah hal yang paling sulit dihindari, terutama jika Anda melakukannya dengan teman-teman Anda dan biasanya dalam rangka merayakan sesuatu. Belum lagi jika Anda adalah seorang petualang kuliner, hal ini bisa menjadi perusak program diet yang sudah Anda susun. Cobalah untuk menahan diri dengan tidak memesan makanan yang terlalu berlebihan.
  2. Makana manis dan junk food. Es krim dan camilan yang manis memang sangat berat untuk dihindari, tetap fokus dengan program diet Anda. Selain makanan manis, junk food atau makanan cepat saji juga bisa menjadi perusak program diet Anda. Saat ini tren makanan cepat saji sudah menjadi lifestyle bagi sebagian orang.
  3. Terlalu sibuk. Selain menjalani diet sehat, olahraga juga menjadi kunci kesuksesan Anda dalam menjalankan program diet sehat dan bisa membantu mengecilkan perut buncit. Luangkan waktu untuk berolah raga.
  4. Bosan dan jenuh. Jika di point ketiga disarankan meluangkan waktu untuk berolah raga, maka di poin keempat ini rasa bosan dan jenuh yang bisa merusak program diet Anda. Bersabarlah dan jangan putus asa dan percayalah bahwa program diet Anda akan membuahkan hasil.
  5. Menemukan motivasi dan mempertahankan program diet Anda. Poin keempat akan bisa berjalan dengan baik jika Anda selalu merasa termotivasi untuk menjadi lebih lai dengan diet sehat. Cobalah untuk membuat target dalam menjalankan program diet sehat Anda. Anda sudah berada di gerbang sukses, maka peliharalah motivasi Anda.
Semoga tips ini bisa bermanfaat dan Anda bisa melaksanakan program diet dengan baik.

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)