Cek Skor SEO On Page Blogmu

Cek Skor SEO On Page Blogmu - Seperti kita ketahui, belajar seo memang gampang-gampang susah. Akan tetapi bukan hal yang mustahil untuk mempelajarinya. Seperti yang sering disebutkan oleh para master seo, seo itu sendiri dibagi menjadi 2 secara garis besar yaitu seo off page dan seo on page.

Postingan kali ini akan membahas tentang sebuah tool yang biasanya saya gunakan untuk mengecek skor seo on page agar supaya bisa bersaing di halaman pertama google. Mungkin bagi yang sudah master sih hal ini adalah suatu hal yang biasa tetapi bagi yang newbie seperti saya tool ini amat sangat membantu.

Di beberapa tulisan sebelumnya sudah pernah membahas tentang trik dan tips optimasi seo on page seperti optimasi tag heading, optimasi anchor text, optimasi gambar atau optimasi keyword yang ingin kita tembak. Nah jika sobat sudah melakukannya lantas bagaimana melihat hasilnya? Hasilnya ya bisa kita lihat di SERP (Serach Engine Result Page) tapi selain itu ada juga tool yang cukup efesien untuk mengetahui seberapa jauh optimasi yang kita lakukan khususnya optimasi seo on page.
SEO On Page

Check your seo on page score


Langsung saja sobat meluncur ke situsnya yaitu chkme.com. Setelah itu masukkan URL yang ingin kita

cek skor seo on page-nya

. Sebagai catatan, saya selalu berusaha mendapatkan skor 100% sob. Sobat bisa melakukan pengecekan dengan memasukkan salah satu URL postingan yang ada di blog ini.

Bagaimana? Apa sobat sudah mendapatkan skor sempurna? Jika belum coba sobat baca keterangan yang menyebabkan skor seo on page tidak bisa sempurna. Biasanya sih terkait penggunaan tag title untuk anchor text dan penggunaan tag title dan alt untuk images, sudah pernah saya bahas kok dan sobat bisa mencarinya di blog ini.

Oke sob, selamat mencoba dan semoga seo on page nya semakin bagus :)

Title : Cek Skor SEO On Page Blogmu
URL : https://blogedek.blogspot.com/2012/04/cek-skor-seo-on-page-blogmu.html
Jangan lupa untuk membagikan artikel Cek Skor SEO On Page Blogmu ini jika bermanfaat bagi sobat.

1 comment | add comment

Unknown said...

kok punya saya 100 % ?

Cek Skor SEO On Page Blogmu

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)