Jasa Iklan Facebook Ads Murah Tertarget

Jasa Iklan Facebook Ads Murah Tertarget - Sudah pernah jualan online di facebook? Siapa sih yang tidak kenal dengan facebook saat ini? Saya yakin Anda pun pasti pernah menggunakan facebook dan bahkan mempunyai akun facebook lebih dari satu. Ya, saat ini facebook merupakan jejaring sosial terbesar di dunia. Dikatakan terbesar karena pengguna facebook sendiri telah melebihi jumlah 1 Miliar. Angka yang sungguh fantastis bukan? Dan taukah Anda, 33 Juta orang diantaranya berasa dari Indonesia!.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna facebook terbanyak di dunia. Fakta ini akhirnya menghadirkan peluang tersendiri, khususnya bagi para pebisnis, baik offline maupun yang sudah online. Apa yang bisa kita manfaatkan dengan data dan fakta diatas? Tentu saja menggunakan facebook sebagai media iklan untuk produk kita!. Nah sebelum membahas lebih jauh tentang jasa iklan facebook ads ini, ada baiknya kita ketahui dulu apa itu facebook ads.

Facebook Sebagai Media Iklan?


Pernahkah Anda membayangkan menggunakan facebook sebagai media promosi Anda? Dengan data seperti yang telah disebutkan maka Facebook, sebagai jejaring sosial terbesar saat ini juga menyadari akan potensi promosi yang bisa dilakukan oleh penggunanya dan hal ini akhirnya ditanggapi oleh pihak facebook dengan meluncurkan program facebook ads.

Menurut data dari facebook sendiri, program periklanan (facebook ads) merupakan senjata marketing yang ampuh. Hal ini tidak lepas dari fungsi facebook itu sendiri, yaitu untuk saling berinteraksi. Dengan menggunakan facebook ads, maka produk Anda bisa berkali-kali lipat kepopulerannya. Jika 1 orang saja membicarakan produk Anda dan dilihat oleh 5 orang lainnya (temannya), maka apa jadinya jika produk Anda dibicarakan oleh 10.000 orang sekaligus? Itulah kekuatan utama facebook, yaitu mampu meraih beberapa audience sekaligus.


Mengapa Facebook Ads?


Well, sebenarnya kita bisa saja memanfaatkan facebook sebagai media iklan dengan gratis dan tanpa membayar sepeser pun, seperti misalnya membuat fanspage, membuat grup, atau bahkan dengan menggunakan akun personal. Akan tetapi, hal ini tidak bisa mengoptimalkan promosi Anda secara maksimal, ada beberapa keunggulan yang memang hanya dimiliki oleh facebook ads.

Apa saja keuntungan menggunakan facebook ads? Berikut ini beberapa poin yang bisa Anda jadikan pertimbangan untuk menggunakan iklan dengan facebook ads :

  1. Iklan Anda akan tampil di seluruh halaman facebook tanpa terkecuali, misalnya halaman foto, fanpage, grup, kronologi, aplikasi, dan lain-lain. Ini berarti iklan Anda akan tampil di beranda orang lain yang bahkan Anda tidak mengenalnya!.
  2. Dengan menggunakan facebook ads, maka peluang iklan Anda dilihat oleh orang lain semakin besar. Misalnya jika si A membagikan atau menyukai iklan Anda, maka teman si A yang tidak melihat iklan Anda pun akan melihat aktifitas si A tersebut dan pastinya juga melihat isi iklan Anda.
  3. Iklan yang ditampilkan dengan program facebook ads juga dilengkapi dengan senjata mematikan, yaitu fitur-fitur bersosial seperti membagikan kepada teman, menyukai halaman, memberi komentar, merekomendasikan kepada teman, dan lain-lain.
  4. Facebook ads melindungi privasi Anda sebagai pengiklan dengan tidak membagikan informasi-informasi yang berkaitan dengan bisnis Anda.

Selain 4 keuntungan diatas, ada 1 kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan facebook ads, yaitu iklan Anda akan dilihat oleh pengguna facebook lainnya secara tertarget. Maksud dari tertarget disini adalah Anda bisa mengatur kepada siapa saja iklan Anda akan ditampilkan seperti berdasarkan

  • jenis kelamin
  • alat yang digunakan untuk mengakses facebook (mobile, dekstop, smart phone)
  • demografi (letak atau lokasi)
  • usia
  • status hubungan (menikah, single, bertunangan)
  • jenis pekerjaan
  • pendidikan
  • dan masih banyak lagi.

Menggunakan Jasa Iklan Facebook Ads


Penjelasan tentang keuntungan menggunakan facebook ads diatas ternyata tidak berbanding lurus dengan kemudahan menggunakan iklan di facebook ads. Ada beberapa hal yang mungkin tidak semua orang bisa menggunakan facebook ads dengan mudah seperti misalnya tidak tahu kemana harus melakukan pembayaran, persyaratan yang harus dipenuhi sebelum beriklan, biaya yang harus dikeluarkan, dan lain-lain.

Selain itu, ada banyak faktor yang juga bisa menghambat promosi Anda dan akhirnya tidak bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti misalnya bagaimana menentukan isi iklan yang membuat orang tertarik, kapan waktu yang tepat untuk melakukan promosi produk, apa saja yang bisa membuat orang tidak suka dengan iklan Anda, istilah-istilah di facebook ads seperti campaign and bidding, menggunakan iklan text atau bergambar, dan lain-lain.

Jika Anda tidak mau repot dan ribet memikirkan faktor-faktor diatas, maka ada baiknya jika Anda menggunakan jasa pemasangan iklan facebook saja. Dengan menggunakan

jasa iklan facebook ads

maka Anda bisa menghemat waktu dan tenaga Anda, cukup fokus pada sales karena iklan di facebook ads sangatlah tertarget.

Jasa Iklan Facebook Ads Murah Tertaget di Fanspage-Id


Mencari jasa pasang iklan di facebook murah, ada banyak pilihan yang bisa Anda gunakan, cukup mengetikkan kata kunci jasa iklan facebook ads murah tertarget di mesin pencari seperti Google maka Anda akan mendapatkan banyak sekali pilihan yang bisa Anda gunakan.

Dalam memilih jasa iklan facebook ads, tentu saja harga adalah hal pertama yang harus Anda pertimbangkan. Ada istilah "ada harga, ada kualitas", so disini Anda dituntut untuk cermat. Salah satu penyedia jasa pasang iklan di facebook dengan harga murah adalah Fanspage-Id. Anda tidak perlu meragukan lagi kredibilatsnya karena Fanspage-Id sangat berpengalaman dalam hal facebook marketing, bahkan Anda pun bisa belajar facebook marketing disana agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Jika penyedia jasa iklan facebook ads murah tertarget tersebut merupakan tempat belajar facebook marketing dan menyediakan jasa facebook marketing secara lengkap maka Anda sudah tidak perlu lagi ragu akan jaminan kualitasnya kan? Anda juga bisa melakukan konsultasi seputar facebook marketing sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa mereka.

Selain mendapatkan harga murah, tim dari Fanspage-Id sebagai jasa social media marketing akan memberikan masukan kepada Anda misalnya tentang kapan waktu yang tepat untuk melakukan promosi, menggunakan gambar atau teks yang lebih efektif untuk iklan di facebook ads, jenis audience seperti apa yang cocok dengan produk Anda, dan lain-lain.

So, bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa facebook ads ini silakan klik gambar dibawah ini

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)