Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh (Alami)

Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh (Alami) - Cara memutihkan kulit, baik memutihkan kulit tubuh atau memutihkan kulit wajah menjadi kata kunci yang sangat sering diketikkan di mesin pencari, terutama oleh para wanita. Mereka umumnya ingin tahu rahasia cara memutihkan kulit yang paling ampuh dan cepat.

Kebanyakan orang memang ingin hasil yang cepat terlihat, tapi alangkah baiknya jika kita juga memperhatikan keamanan. Mendapatkan kulit putih dengan cara instan menggunakan produk yang mengandung bahan kimia terkadang disertai berbagai efek samping.

Karena itu, seperti halnya cara mengecilkan perut buncit, lebih baik kita menggunakan cara memutihkan kulit secara alami yang aman dan hasilnya lebih dapat bertahan lama. Berikut Blog Gedek punya rahasia memutihkan kulit secara alami dengan bahan-bahan yang mudah kita dapatkan untuk wajah dan badan.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami


Kita mulai dari cara memutihkan kulit wajah terlebih dahulu. Untuk melakukannya, siapkan 150 gr labu, 50 gr kacang kedelai, dan 1 buah mentimun berukuran sedang (mentimun sangat baik untuk perawatan wajah, bisa juga untuk menghilangkan komedo).
  • Rebus labu, lalu lumat kan. Kemudian blender mentimun hingga menjadi jus.
  • Selanjutnya, rendam kacang kedelai dan haluskan dengan blender. Sebelum mengaplikasikan ramuan ini ke wajah, bersihkan wajah terlebih dahulu. Jika Anda punya krim mutiara (pearl cream), oleskan pada wajah secara merata dan pijat perlahan-lahan secara memutar dan diamkan beberapa saat. Kemudian, oleskan jus mentimun secar tipis ke wajah dan pijat kembali.
  • Campurkan sisa jus mentimun ke dalam baskom berisi air panas, gunakan uap dari air tersebut untuk menguapi wajah selama 5-10 menit. Mentimun berfungsi sebagai penyegar dan pembuka pori-pori dalam cara memutihkan kulit ini.
  • Setelah itu, barulah oleskan jus kacang kedelai dan pijat wajah dengan lembut. Setelah 5 menit, bersihkan wajah kembali.
  • Terakhir, gunakan lumatan labu sebagai masker selama 20 menit lalu bersihkan. Setelah beberapa kali pemakaian, wajah Anda pun akan terlihat putih, cerah, dan segar. Dan yang pasti, cara memutihkan kulit ini bebas efek samping.
Cara Memutihkan Kulit Tubuh

Cara Memutihkan Kulit Tubuh


Kulit wajah yang putih tidak lengkap tanpa kulit tubuh yang putih dan bersih pula. Ada beberapa cara memutihkan kulit tubuh yang bisa Anda coba agar penampilan Anda makin sempurna. Yang pertama, selalu gunakan lotion tabir surya yang mengandung SPF 30.saat keluar rumah. Hindari paparan terik matahari langsung saat siang hari antara jam 10.00 - 14.00. Paparan sinar matahari yang terlalu sering bisa menyebabkan kulit terbakar dan kusam.

Cara memutihkan kulit tubuh yang kedua, saat malam hari gunakan lotion yang mengandung AHA untuk merawat kulit dan mengangkat sela kulit mati selama Anda tidur. Terakhir, agar kulit tubuh tetap bersih dan cantik, pakai lulur scrub yang mengandung sari bengkoang dan Glycolic Acid saat mandi. Lulur scrub ini dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit tubuh sehingga tampak lebih putih dan bersinar. Jika semua cara memutihkan kulit tubuh dan wajah tersebut dilakukan secara teratur, kami yakin kulit putih yang cantik dan sehat bukan cuma impian lagi.

Jangan dijadikan sebuah metode, tetapi jadikanlah sebagai gaya hidup atau life style untuk mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang putih alami. Baca juga : cara mengatasi rambut rontok.

0 comment | add comment

Post a Comment

Terima kasih sudah mampir di Blog Gedek. Jika sobat ingin memberikan komentar silahkan isi form kementar di bawah dengan sopan dan jangan spam.

Semua komentar akan dimoderasi dahulu. Mohon maaf jika membalasnya lama, jangan lupa mampir lagi ya :)